Hj.Winda Fitrika Tunjuk Bayu Khairi & Aris Sinaga Ketua & Sekretaris GMMA

sentralberita|Kisaran~Untuk memperlancar pergerakan dakwah dan syiar Islam melalui pengajian muda-mudi hingga ke pelosok desa,Dewan Pendiri Gerakan Gerakan Muda Mudi Adz-dziniyah (GMMA) Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menunjuk dan memberikan mandat kepada Bayu Khairi dan Aris Sinaga sebagai Ketua Umum dan Sekretaris.

Pemberian mandat kepada Bayu Khairi dan Aris Sinaga tersebut adalah dengan tujuan untuk menjalankan roda organisasi yang sempat vakum beberapa waktu.

“Harapan saya tolong jalankan organisasi ini dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan tujuan organisasi jangan sampai salah melangkah.” Ujar Hj.Winda Fitrika kepada Ketua GMMA Bayu Khairi dan Aris Sinaga saat menerima SK mandat dari Istri mantan Bupati Asahan Alm.H.Taufan Gama Simatupang tersebut.

Ketua terpilih Bayu Khairi didampingi Aris Sinaga selaku Sekretaris kepada sentralberita.com mengucapakan terima kasih, kepada Ummi Hj. Winda Fitrika yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada mereka untuk memimpin GMMA.

“Kepercayaan ini merupakan amanah bagi kami dan amanah itu sifatnya wajib di laksanakan, dan kami siap membentuk sekaligus membesarkan GMMA bersama rekan-rekan yang ada di daerah dan kami berjanji dengan hadirnya GMMA di Kabupaten Asahan bisa bermanfaat bagi anggota, khususnya dan bagi orang lain pada umumnya.”Ujar Bayu.

Masih menurut Bayu,sebagai langkah awal pergerakan,mereja akan segera bergerak ke 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan dengan pengadaan Pengajian menyiarkan Dakwah Islam sampai ke plosok desa.(SB/ZA).