Dapat Nomor 2 di Pilkada Asahan, Wakil Timses Pasangan Surya-Taufik Merasa Senang

sentralberita|Kisaran~Nomor Urut 2 yang didapat Pasangan Calon (Paslon) Surya-Taufik pada saat pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah ,( KPUD) Kabupaten Asahan di Hotel Sabty Garden, Kamis (24/9/2020) kemarin mendapat aplus dari Tim Pemenangan Surya-Taufik.

“Kami merasa sangat senang dan bahagia dengan nomor urut Dua yang diterima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Surya-Taufik karena nomor tersebut mempunyai makna tersendiri bagi tim kami.” Ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Surya-Taufik Anda Rambe kepada sentralberita.com saat ditemui di Kisaran,Jumat ( 25/9/2020) siang.

Masih menurut pria yang aktif di Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Asahan ini, dengan meraih nomor urut 2 tersebut,pasangan Surya-Taufik tampil sebagai pemenang dalam Pilkada Asahan Yahun 2020 dan semoga apa yang diharapkan masyarakat Asahan dapat terwujud.

Dikatannya,menurut Numerology tahun 2020 adalah Tahun yang Sangat Spesial,angka 2020 adalah Kombinasi dari dua angka yakni 2 dan 0 yang berulang.

Dalam Numerology angka 2 Beresonansi dengan Hubungan,intuisi anda dan tujuan Hidup dan jika dikaitkan dengan Jargon ST20 (SURYA-TAUFIK Untuk Pilkada Tahun 2020) dan dikaitkan dengan No urut 2 maka angka dan Tahun 2020 ini sangat mempunyai hubungan angka yang berulang dan energi yg kuat, yang jika di ilustrasi kan bahwa kita akan memasuki babak baru dalam hidup, babak baru dalam menakhodai Asahan ke depan,semakin kita memikirkan angka2 ini semoga hendaknya SURYA-TAUFIK tetap mendekatkan diri kpd Masyarakat dan Sang pencipta.

“Sejauh ini pasangan SURYA-TAUFIK adalah pasangan yg paling Populer dan Sangat disenangi Masyarakat serta memperoleh Hasil Survey paling tinggi dari semua Lembaga Survey manapun,bahkan fakta di lapangan kita melihat masyarakat sangat antusias ketika SURYA-TAUFIK mengadakan pertemuan2 di seluruh kecamatan di Asahan,yg hadir ramai dan membludak.”Tutup Anda.(SB/01)