Dalam Pencegahan Korupsi, AMPI Kota Tebingtinggi & DPD Satma Siap Dukung Kinerja Kajari

Ketua DPD Satma AMPI Kota Tebingtinggi, MS Purba (Tengah) Saat Berkunjung Ke Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi

sentralberita | Tebingtinggi~ Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Mahasiswa (Satma) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tebingtinggi, MS Purba, mendukung penuh kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebingtinggi, Mustaqpirin, SH, MH, dalam pencegahan korupsi di Kota Tebingtinggi.

Hal tersebut disampaikannya MS Purba kepada Wartawan Rabu(16/9) setelah selesai berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri( Kejari) Tebingtinggi, sekitar pukul 14:30.

Selanjutnya, Selaku Ketua DPD Satma AMPI Kota Tebingtinggi, dirinya menyatakan siap mendukung penuh kinerja bapak Kajari Kota Tebingtinggi, Mustaqpirin, SH, MH dalam pencegahan korupsi di Kota Tebingtinggi. Mulai dari pengawasan terhadap kegiatan OPD di Pemko Tebingtinggi, dan pengawasan terhadap pihak pengusaha di Kota Tebingtinggi.

Dan apabila ditemui ada kesalahan atau dugaan korupsi pada kegiatan OPD, dan para pengusaha di Kota Tebingtinggi, DPD Satma AMPI Kota Tebingtinggi akan segera melaporkannya ke Kejari Tebingtinggi, tegas MS Purba.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan Wartawan, MS Purba juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Bapak Kajari Tebingtinggi karena berhasil menangkap pelaku kasus korupsi pembangunan tanggul sei Padang, yang merugikan negara sebesar ratusan juta rupiah, padahal kasus tersebut sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, tutupnya.(SB / imran)