Cegah Covid, Polres Dairi Bagikan Sembako dan Masker

sentralberita|Dairi ~ Polres Dairi memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat saat pandemi Covid-19 saat ini di Gereja GMI Jalan Pelita Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (1/9/2020).

Kapolres Dairi AKBP Leonard Simatupang mengatakan, bantuan terhadap masyarakat terdampak covid ini sebagai bentuk wujud nyata dan kecintaan Polri kepada masyarakat. “Ini juga sebagai bentuk memutus mata rantai Virus Covid-19,” katanya.

Kemudian, sambung dia, kegiatan ini juga guna terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dairi yang aman dan kondusif.

Kemudian personil Polres Dairi juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara membagikan masker. “Kiranya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” 

Kapolres Dairi juga mengimbau kepada tokoh masyarakat dan jemaat gereja agar mematuhi protokol mesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan dari Covid-19 khususnya di Wilkum Polres Dairi. 

Diakhir kegiatan, Kapolres Dairi memberikan tali asih berupa uang guna pembangunan gereja Methodist Indonesia (GMI) tersebut. (SB/01)