Bobby Nasution Merepresentasikan Kaum Milenial dengan Mengenakan Fesyen Kasual Saat Daftar Pilkada

sentralberita|Medan ~Gaya berpakaian Bobby Nasution kerap mencuri perhatian masyarakat. Saat mendaftar ke KPU Medan Jumat (4/9/2020) Bobby Nasution memilih fesyen yang simpel.

Bobby Nasution saat itu mengenakan kaos putih yang dibalut jaket jin biru. Bercelana jin panjang, Bobby melengkapi dengan sneaker berwarna putih pula. Tampak serasi dengan postur tubuhnya yang ideal.

Sebelumnya, Bobby sempat berpakaian modis dengan gaya kemeja taktikal yang dikenakannya saat menerima rekomendasi dukungan dari PDI-P.

Sebagai milenial, Bobby Nasution berpenampilan beda dengan bakal calon kepala daerah lainnya.

Mengomentari penampilan kasual Bobby Nasution itu. Pelaku usaha dan pemerhati fesyen, Averiana Barus menilai bahwa Bobby Nasution cocok mengenakan fesyen yang modis.

“Kali ini kesan fesyen Bang Bobby zaman now banget. Dapet juga konsep milenialnya,” kata Ave yang juga musisi Karo itu.

Dari postur dan gestur tubuh Bobby Nasution sendiri dengan fesyen yang dikenakannya tersebut, tampak pula kesiapan untuk bekerja bersama-sama.

“Dari postur tubuh saya melihat memang sosok muda senantiasa siap bekerja. Itu yang saya lihat,” kata Ave lagi.

Dengan beragam fesyen ala Bobby Nasution, Ave menilai semua cocok dengannya. Namun yang cukup fenomenal adalah gaya taktikal.

“Ketika pakai gaya taktikal itu udah pas sekali,” kata Ave.

Amatan senada disampaikan oleh Yuni Afrita Pohan, pemilik YAP Mode. Disainer yang cukup ternama di Kota Medan itu menilai gaya kasual yang dikenakan Bobby sudah cocok.

“Kalau emang konsepnya milenial, ya sudah cocok,” kata Yuni. (SB/01)