Bapaslon Rosmansyah- Hj.Winda Fitrika Pemeriksaan Kesehatan di RS. Adam Malik

Sentralberita-Medan: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rosmansyah,STP dan Hj.Winda Fitrika yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Asahan Tahun 2020 mengikuti jadwal Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksabakan di RS.Adam Malik Medan,Rabu (9/9/2020).

Pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura tersebut tiba di RS.Adam Malik Medan sekitar pukul 07.30 Wib pagi turut didampingi Ketua Tim Pemenangan Khaidir Muda Siregar,Sekretaris dan Bendahara Relawan Roswin Khairul Anhar Harahap dan Efrianto Rany,Ketua Bidang Kominfo Zainal Ardi serta Ketua Bidang Cyber Suyono,SE.

Setibanya di RS.Adam Malik,Pasangan yang mempunyai jargon “Asahan Berkemajuan” langsung mendaftarkan diri di bagian registrasi untuk nengikuti tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan.

Pantauan sentralberita.com dari teras luar Vavilium RS.Adam Malik,setelah berganti pakaian Calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah dan Hj.Winda Fitrika tampak keluar masuk dari satu ruang ke ruangan lainnya didampingi beberapa petugas medis dengan suasana santai serta rileks.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah,STP-Hj.Winda Fitrika yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Khaidir Muda Siregar,SH kepada sentralberita.com saat ditemui di Vapilium RS.Adam Malik Medan,berkeyakinan kalau pasangan calon yang mereka usung dapat melalui tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan tersebut.

“Insya Allah keduanya dapat mengikuti semua tahapan pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh panitia pelaksana.”Ujar Khaidir.

Hingga berita ini dibuat,pelaksanaan pemeriksaan terhadap pasangan Rosmansyah dan Hj.Winda Fitrika serta pasangan calon kepala daerah lainnya masih berlangsung.(SB/ZA)