Bapaslon Darno-Haris Muda Siregar Daftar ke KPUD Labura, Syarat Pencalonan & Calon Dinyatakan Lengkap

Pasangan Darno-Haris Muda Siregar mendaftar ke KPU Labuhanbatu Utara

sentralberita|Labura~ Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Kapten Inf. Darno dan Haris Muda Siregar, MM, mendaftar di hari terakhir ke KPUD Labura, Minggu (6/9/2020).

Bapaslon dengan tagline Bijak dan Mesra ini diusung partai koalisi PKB, Nasdem dan Demokrat ini mendaftar diiringi ribuan massa pendukung dan relawan dengan tarian jaran kepang.

Sebelum berangkat ke KPUD, Darno-Haris diupah-upah dan minta doa restu ibunda. Pasangan dengan tagline Bijak (Beriman, Sejahtera dan Kreatif) dan Mesra (Maju dan Sejahtera) ini berangkat dari Pulo Terutung, Kelurahan Aek Kanopan menuju ke kantor KPUD.

Selama tahapan pendaftaran pihak KPU menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebelum memasuki halaman kantor KPU pasangan ini lebih dahulu cuci tangan di tempat yang disediakan KPU.

Setelah meneliti dan memeriksa berkas dokumen syarat pencalonan dan calon dinyatakan lengkap dan diterima.

“Setelah diteliti dan diperika berkas pasangan ini dinyatakan lengkap dan diterima,” ujar Ketua KPU Labuhanbatu Utara, Heriamsyah Simanjuntak.

Darno mengatakan kesiapan dirinya untuk menjalankan amanah yang dipercayakan partai pengusung dan
pendukung. Pasangannya, lanjutnya, akan fokus pada kebijakan memperbaiki infrastruktur dan UMKM. Ia optimis mampu membawa masyarakat Labura sejahtera.(SB/wan)