Aulia Rachman Akan Perhatikan Warga Lansia di Medan

sentralberita|Medan~H. Aulia Rachman menemui warga untuk menyerap aspirasi dan masukan di Jalan Rakyat, Medan Perjuangan, Rabu (30/9/2020).

Calon Wakil Wali Kota (Cawawakot) Medan pendamping Bobby Nasution itu berdialog dengan sejumlah warga yang didominasi oleh kaum ibu-ibu dan warga lanjut usia (lansia).

“Warga di sini saya lihat banyak lansia. Nanti mohon didata ulang agar ke depan kita perhatikan kesehatannya,” kata Cawawakot Medan nomor urut 2, pendamping Bobby Nasution

Aulia menuturkan, visi misi dari pasangan #KolaborasiBerkahMedan memiliki 3 pilar utama yakni pendidikan, agama, dan program kesehatan gratis untuk warga, terlebih masyarakat yang tidak mampu.

R. Napitupulu salah satu warga lansia mengeluhkan, daerah lingkungan sekitar rumah mereka selalu tergenang air dan banjir. Wargapun merasa kesulitan untuk pergi ke rumah ibadah, karena harus melintasi jalan yang tergenang air.

“Tolong perhatikanlah kami pak. Kalau sudah hujan banjir, jalan kami rusak, mau beribadah ke Masjid dan ke gereja kamipun payah,” ucap R. Napitupulu.

Mendegar keluhan warga tersebut, Aulia kaget dan langsung memberikan pernyataan yang menyejukkan dan menggugah hati para warga di tempat tersebut.

“Untuk infrastruktur dan penataan kota, Bapak dan Ibu jangan khawatir. Itu adalah kewajiban dari pemimpin untuk membenahi kotanya.
Doakanlah kami menang, dan bisa memimpin kota Medan yang berkah,” tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.(SB/01)