Pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika Dinyatakan Lengkap, Hj.Nurajizah- H. Henri Siregar Perlu Perbaikan

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Roswin H.Darwis Sirait didampingi Wakil Ketua Doni Husin Harahap dan Ketua Relawan Roswin H.Fahri Siagian

sentralberita|Kisaran~Sesuai Hasil Rapat Pleno terbuka hasil Verifikasi persyaratan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Asahan, Senin (14/9/2020) bertempat di Aula Kantor KPU setempat.

Berkas pendadtaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah,STP dan Hj.Winda Fitrika dinyatakan lengkap.

Dari tiga kontestan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Asahan, hanya satu pasangan yaitu Hj.Nurajizah dan H.Henri Siregar yang dinyatakan perlu perbaikan.

“Alhamdulillah,dari hasil rapat Pleno terbuka yang digelar pihak KPUD Kabupaten Asahan,pasangan Rosmansyah dan Hj.Winda Fitrika dinyatakan lengkap.

“Jelas Ketua Tim Pemenangan Pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika H.Darwis Sirait didampingi Wakil Ketua Doni Husin Harahap dan Ketua Relawan Roswin H.Fahri Siagian kepada sentralberita.com saat ditemui di Kisaran.

Masih menurut mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan ini,dengan keluarnya hasil pleno kelengkapan berkas tersebut saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu penetapan dari KPU yang sesuai jadwal akan diumumkan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Insya Allah kita yakin dengan kelengkapan dan persiapan pasangan yang kami usung ini,tegasnya.

Ketika disinggung prihal persiapan Tim Pemenangan yang dinakhodainya,H.Darwis Sirait menegaskan kalau mereka telah mempersiapkan tim yang benar-benar siap untuk memenangkan pasangan yang memiliki jargon Asahan Berkemajuan mulai dari Tim Kabupaten,Desa/Kelurahan serta Dusun.

“Dalam hal persiapan,Tim yang kami bentuk ini adalah tim yang benar-benar komit berjuang untuk memenangkan Rosmansyah dan Hj.Winda Fitrika,selain Tim pemenangan kami juga didukung oleh beber. (SB/01)