Warga Tidak Mampu Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah, Lega Kehadiran Personil Polsek Medan Timur

sentralberita|Medan~ Perosonil Polsek Medan Timur menyambangi warga kurang mampu ke rumah Musa.

Kunjungan ini dalam rangka Jumat Barokah Program Polrestabes berbagi/tali asih kepada masyarakat yang tidak mampu terdampak pandemi Virus Corona Covid 19.

Pak Musa ( 54) tinggal di Jalan Gaharu/Jln sutomo Blok Q kelurahan Gaharu kec. Medan Timur meruapakan warga yang kurang mampu, memiliki anak dua, bahkan lampu diputus Karena tidak sanggup membayar.

Bahkan menurutnya, tidak pernah Sama sekali menerima bantuan dari pemerintah sampai saat sekarang ini.

Kehadiran Kanit Binmas Iptu Riswanto.SH, Panit 2 Binmas Iptu Syaiful Effendy, Aipda H. Gurning SE ( Bhabinkamtibmas ), Aiptu AIDIL ( Bhabinkamtibmas ), Brigadir R, Simajuntak (Bhabinkamtibmas), Alex (Kepling), Nur (Kepling) menyampangi kediamannya, Jumat (21/8/2020) dengan memberikan Bantuan Sembako berupa Beras, Minyak makan, Indomie dan Gula membuatnya lega dan bangga dengan kepolisian.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin, SH mengatakan, kegiatan dilakukan merupakan program Jumat Barokah dalam raangka HUT Kemerdekaan RI 75 Tahun 2020.

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan dapat membantu prekonomian warga yang tak mampu dan bisa merasa senang seperti Pak Musa yang selama ini mengalami kepedihan hidup ,”ujar M Arifin.(SB/01)