Warga Terdampak Covid-19 Terima Terima Sembako dan Masker dari Polres Dairi

Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi didampingi Kasat Lantas AKP Herliandry foto bersama warga penerima bantuan terdampak Covid-19, di Dusun Bintang Permasen, Desa Bintang Mersada, Sabtu, 29 Agustus 2020.

sentralberita|Dairi~Polres Dairi memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Dusun Bintang Permasen, Desa Bintang Mersada, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang menjelaskan, bantuan diserahkan oleh Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi didampingi oleh Kasat Lantas AKP Herliandry.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah penularan Covid-19.

Kompol David juga menyampaikan kepada yang mendapat bantuan sembako agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Warga penerima bantuan merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polres Dairi, pungkas Kapolres. (SB/01)