Warga Sampaikan Sering Terjadi Banjir ke DPRD Medan

sentralberita|Medan~Anggota DPRD Kota Medan Edi Saputra, ST mengaku sering mengeluhkan terjadinya banjir di sejumlah pemukiman warga setiap datang hujan.

Hal tersebut seorang wargaAde Rangkuti yang bermukim di Jermal 10, Kelurahan Denai, Medan Denai dan hingga hingga kini belum tertasi

“Saya mohon kepada bapak Edi Saputra agar memperjuangkan kepada Pemko Medan bisa mengatasinya,”kata Ade Rangkuti sebagaimana ditirukan Edi Saputra kepada wartawan, Sabtu (29/8/2020) melalui telepon selular.

Hal senada disampaikan Juliana, mengaku warga Tegal Sari I Kecamatan Medan Area, hingga kini masih terjadinya banjir di lingkungan mereka khususnya kawasan Gang.

Bahkan Juliana mengaku banjir di sekitar pemukimannya semakin parah dan meluas .

Edi Saputra yang saat ini duduk sebagai Anggota Komis 1 DPRD Medan berjanji dan berkomitmen memperjuangkan aspirasi warga tersebut.

Edi menegaskan, seluruh aspirasi yang disampaikan warga akan segera dimasukkannya ke dalam pokok-pokok pikiran dewan, untuk diajukan dan diperjuangkan ke Pemko Medan.

sejumlah pembangunan seharusnya dilaksanakan Pemko Medan.

“Namun karena saat ini terjadinya Covid-19, maka hampir semua anggaran pembangunan fisik dialihkan untuk kepentingan sosial atau penanganan Covid-19.(SB/01)