Walau Kurus Sedikit, Alhamdulillah, Akhyar Nasution Sembuh & Sudah di Rumah Sudirman

dok (SB/)

sentralberita|Medan~Ir Akhyar Nasution mengaku sudah pulang dari RS dan sekarang berada di Rumah Dinas Walikota Medan Jl Sudirman Medan.

“Di rumah dinas”, sebutnya menjawab pertanyaan wartawan melalui komunikasi WhatSApp, Kamis subuh (20/8/2020).

Sebaimana diketahui Akyahr menjalani isolasi dan perawatan intensif sejak 3 Agustus lalu di Rumah Sakit (RS) Royal Prima, karena terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Saat ini Plt Walikota Medan Akhyar Nasution sudah pulang ke rumah dengan kondisi sehat. ” Ya Alhamdulillah, namun agak kurusan dikit,” katanya dan mengaku mulai melakukan aktifitas minggu depan,”sebagaimana dilansir PosRoha.com.

Selanjutnya Ir Akhyar Nasution yang disebut menjadi bakal calon (balon) Walikota Medan periode 2020-2024 ini mengirimkan fotonya pertanda beliau sehat sudah pulang dari rumah sakit dan saat ini berada di rumah dinas.

Sinyal kuat, kepulangan menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan pada Jumat 4 September mendatang, Akhyar Nasution yang dijagokan Partai Demokrat dan PKS siap bersaing sehat dengan menantu Presiden RI Bobby Afif Nasution pada Pilkada Walikota pada Rabu, 9 Desember mendatang.

Diketahui, hampir dipastikan dua pasang balon Walikota Medan akan bertarung pada Pilkada Medan. Pasangan Ir Akhyar Nasution yang dikhabarkan dengan Salman Alfarisi diusung Partai Demokrat dan PKS. Sedangkan Bobby Afif Nasution berpasangan dengan Aulia Rachman yang dusung PDI P, Gerindra, Golkar dan bakal menyusul partai lainnya.(SB/01/PS)