Relawan Relawan Bobby Nasution Resmikan Posko Baru Diberi Nama BONUS

sentralberita|Medan~Relawan Bobby Nasution meresmikan Posko baru yang diberi nama BONUS, (Bobby Nasution untukuk semua). Pembukaan posko baru ini dilakukan bersama masyarakat dan tokoh masyarakat setempat, Jum’at (21/8/2020) di daerah Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Johor dan Medan Selayang.

Acara pembukaan posko diawali didaerah Medan Timur dan Medan Perjuangan tepatya dijalan Cahaya dengan hadiri Ketua Bonus (Axel Sumbayak), Wandi (Sekretaris) Lia Aulia (Bendahara), dan relawan Bonus dari seluruh kecamatan yang ada di kota Medan.

Masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat Medan Timur/ Medan Perjuangan turut hadir pada acara pembukaan merasa senang. Mereka berharap apabila Bobby Nasution jadi walikota Medan akan membawa perubahan besar kearah yg lebih baik kepada kota Medan pada umumnya, dan kepada mereka yang kebanyakan berprofesi sebagai pedagang disana pada khususnya.

Setelah dari Medan Timur dan Medan Perjuangan, Ketua dan seluruh relawan Bonus kembali menghadiri Peresmian Pembukaan Posko Baru di Medan Johor dan Medan Selayang di jalan Eka Rasmi, di Cafe Nyohoka.

Masyarakat dan tokoh masyarakat setempat turut hadir dalam acara tersebut. Selesai acara, Ketua dan Relawan Bonus yang hadir beserta masyarakat melakuikan acara ramah tamah, berdiskusi bagaimana kota Medan kedepan apabila bang Bobby jadi Medan-1.

Intinya semua ingin perubahan kearah yngg lebih baik, sehingga Medan bisa mengimbangi kota Bandung, Surabaya, Jogya, Semarang, solo, dan lain lain.(SB/01)