Polsek Percut Sei Tuan Temukan Mayat Seorang Laki-Laki

sentralberita|Medan~seorang mayat laki-laki ditemukan di Jl. Trimurti Gg. Merpati 12 Desa Bandar Klippa Kec. Percut Sei Tuan. Identitas korban panggilannya Khaidir ( 35), 4/8/2020 sekitar pukul 07.30 wib.

Saksi Tuono dan saksi Ruslina menjenguk korban dan menemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi korban tergeletak dilantai kamar tidur.

Menurut keterangan saksi-saksi, korban tinggal dirumah seorang diri dan sudah menderita sakit sekitar 1 (satu) Minggu, dan pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2020 sekira pukul 23.00 wib, saksi Tuono dan Saksi Ruslina yang merupakan tetangga dari korban menjenguk korban dirumahnya dan saksi Ruslina memberikan makan dan minuman kepada korban.

Pukul 09.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Bandar Klippa Aiptu Zuchairi Affan bersama Kadus V, Sumardi tiba TKP dan langsung memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Pukul 10.00 wib Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dibawah pimpinan Ipda Oofy Adicta Septandra, STrK tiba dilokasi untuk melakukan olah TKP.

Pukul 11.30 wib tim Inafis Polrestabes Medan tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP dan dugaan korban meninggal disebabkan karena

sakit yang dideritanya, tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pukul 11.45 wib mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan (SB/01).