Polsek Medan Timur Temukan Mayat Warga Medan Johor

sentralberita|Medan~Polsek Medan Timur menemukan sesosok mayat laki laki yang diketahui bernama Sugianto (48) warga Jalan karya Jaya Gg.Karya Muda no.35 C Lingkungan 6 Kel.Pangkalan Mansyur Kec.Medan Johor, Sabtu (8/8/2020).

Menurut Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin, kejadian di Jl.Rupat (depan losmen Cibulan) Kel.Gg.Buntu Kec.Medan Timur dengan barang 1 buah dompet,1 unit hp Nokia warna hitam, 1 unit R2 Suzuki spin warna putih BK 2474 IE dan 3 butir bekas obat merk idodorbide dinitrate.

Berdasarkan keterangan saksi (Irma), kata Kapolsek, korban datang ke losmen Cibulan dan melakukan tawar menawar dengan saksi, namun pada saat korban membuka pakaiannya,tiba-tiba korban lemas dan terjatuh.

Kemudian saksi memanggil saksi lainnya, (Suwarni) untuk memastikan korban masih bernafas atau tidak dicek sudah tidak bernafas lagi.

Saksi mengangkat korban ke depan losmen Cibulan, selanjutnya saksi berkordinasi dengan Kapos Sambu untuk menghubungi Petugas Polsek Medan Timur.

Piket 7.0 merapat ke TKP dan mengamankan status quo,selanjutnya menghubungi tim INAFIS untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP tidak di dapati adanya tindak pidana atau tanda tanda kekerasan kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum dan personil.

Piket 70 melakukan berkoordinsi dan menghubungi keluarga korban.
Korban meninggal dunia diduga akibat Penyakit dideritanya dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan.(SB/01)