Pedagang & Pengunjung di Tanjungbalai Nyatakan Kesediaan Patuhi Protokol Kesehatan

sentralberita|Tanjungbalai~Para pedagang dan pengunjung di Tanjungbalai menyatakan kesiapan dan kesediaan mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini merupakan hasil dari razia yang dilakukan Polres Tanjungbalai dalam Pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan/adaptasi kebiasaan Baru dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (22/8/2020) maalam.

Dalam razia itu dilakukan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, tidak ada wastafel dan perabotan cuci tangan, melebihi kapasitas pengunjung dengan sasaran tempat hiburan dan tempat keramaian di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, kata Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha Prawira, Minggu (23/8/2020).

“Para pedagang bersedia menggunakan masker dan menyediakan tempat pencuci tangan serta menata tempat duduk pengunjung sesuai dengan protokoler kesehatan.

Para pengunjung menggunakan masker dan menjaga jarak serta selalu mencuci tangan dengan sabun serta mendukung program pemerintah dengan mematuhi protokoler kesehatan/adaptasi kebiasaan Baru agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19,”ujar Kapolres.

Pukul 21.15 Wib, Personil berangkat menggunakan kendaraan bergerak dengan sasaran razia, Rm. Mie Aceh, Cafe Bunga, Simpel Kafe, Mikro Cafe dan Food Cord.(SB/01)