PD-KAMMI Kunjungi Polres Tanjungbalai, Diterima Waka Polres Kompol H.Jumanto, S.H

sentralberita|Tanjungbalai~PD-KAMMI (Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Kota Tanjung Balai melakukan audiensi ke Polres Tanjungbalai, diteria Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H, Rabu (19/8/2020) di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai.

Kehadiran KAMMI mempererat hubungan silaturahmi dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Tanjungbalai,memberitahukan kegiatan PD KAMMI yang akan melaksanakan kegaiatan dakwah, seperti memajukan

kegiatan pendidikan, Pembagian Al Quran gratis untuk Remaja Mesjid dan mahasiswa islam dan mengundang Untuk menghadiri acara Tahun baru islam 1 Muharram 1442 H.

Waka Polres menyampaikan tugas pokok polri yaitu memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan serta penegakan hukum (saling menjaga dan melindungi sesama).

Mencari ridho Allah, TYME dalam mencapai tujuan, syiar (menyampaikan pesan2 untuk kebaikan) dan kemaslahatan umat sehingga terwujud masyarakat yang aman dan damai.

“Tanamkan niat yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik dalam setiap tujuan dan perbuatan,jauhi fitnah dan berpikir negatif kepada orang.

Sesungguhnya ketenangan dan kebahagian akan di raih apa bila kita mendekatkan diri kepada Allah tuhan semesta alam, di dalam pancasila sila pertama di buat ketuhanan yang maha esa,bukan tanpa maksud,itu berarti yang pling utama ada lah agama / keimanan.

Terus lah belajar, kejar duniamu tapi jangan lupakan akhiratmu, jauhi fitnah, karena umur yang efektif untuk mengejar dunia itu Ā± 40 thn, kejar dengan kejujuran.” kata Wa Polres.

Undang saya dalam setiap kegiatan dakwah, insyallah saya akan datang.
Berbuat lah dengan hati nurani, sehingga dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Selain itu disampaikan dalam setiap koordinasi seperti ini, saya sangat senang, dan siap bekerja sama, apalagi ini bergerak dalam bidang dakwah, dan untuk memajukan pendidikan.

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Polres tanjung balai, jangan takut untuk berbuat kbaikan, dan jangan sungkan untuk berkunjung kembali di lain waktu.(SB/01)