Patroli Polsek Padang Hulu Bersama 3 Pilar, Jaga & Cegah Penyebaran Covid-19

sentral berita | Tebingtinggi~Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum dan sekaligus memutus penyebaran virus Covid-19, Polsek Padang Hulu jajaran Polres Tebing Tinggi bersama 3 pilar terus menerus melaksanakan patroli dialogis di wilkum polsek Padang Hulu.

Patroli dialogis 3 pilar ini dilaksanakan oleh personil gabungan dari Polsek Padang Hulu AIPTU Heryanto, AIPTU E. S. Nasution, AIPTU TP. Samosir, AIPTU K. Sinaga, AIPDA A. Arifin Daulay, BRIPKA O. Naibaho bersama anggota TNI, Babinsa Koramil 13 KOPDA Yudha Dan Kepling 2 Kel. Lubuk Baru An. Pipin.

Dan Sasaran Patroli Dialogis yang di laksanakan Polsek Padang Hulu bersama 3 Pilar kali ini adalah tempat keramaian seperti di Warung Kopi Ibu Heni Jalan D. Singkarak Lk I, Kel. P. Merbau dan Kolam pancing Iyus Jalan D. Singkarak Lk III, Kel. P. Merbau Kec. P. Hulu- Kota Tebing.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan Mengatakan ”  Saat melaksanakan patroli menjaga Kamtibmas, Personil gabungan juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid 19 dengan memberikan himbauan protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, serta Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir ” Ujar nya

Kapolsek melalui Kasubbag menambahkan ” personil patroli gabungan akan terus menerus melaksanakan patroli seperti ini, sampai situasi covid-19 bener-benar aman, kegiatan seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli juga bisa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan “tambah nya

Dan di saat melaksanakan patroli dialogis yang di laksanakan Polsek Padang Hulu dan gabungan, patroli tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas dan patroli dialogis ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat ” Kasubbag Humas Polres(SB/imran)