Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan, Ketua DPRD Asahan: Indonesia Maju Ketika Bersatu Padu & Bekerja Keras

Sentralberita|Kisaran~Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Paripurna dalam agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Rambate Rata Raya,Gedung DPRD setempat Jumat,(14/8/2020).

Kegiatan yangbdilaksanakan dalam menyambut HUT RI KKe 75 Tahun 2020 tersebut turut dihadiri Bupati Asahan H.Surya,BSc,Ketua DPRD Kabupaten Asahan dan unsur FORKOPIMDA Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan,Para Asisten Setdakab Asahan,Ketua MUI,Ketua Imtaq, LVRI, DHC 45, Organisasi Kepemudaan, OKP serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H.Baharuddin Harahap,SH,MH dalam Pidato Pengantar Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT RI ke 75 tersebut mengatakan,

Thema Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 75 yaitu Indonesia maju mengadung arti agar seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan bekerja keras dalam mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan serta hasil-hasilnya.

“Stabilitas Politik dan pertumbuhan ekonomi sangat mendukung terwujudnya kemakmuran yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia melalui pembangunan yang berkelanjutan,masyarakat diseluruh wilayah tanah air memperoleh kesempatan serta menikmati hasil secara adil.”Ujar Baharuddin dalam sambutan tertulisnya.

Usai mendengarkan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Asahan,seluruh undangan langsung mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka nenyambut HUT RI Ke 75 Tahjn 2020 melalui media Televisi.(SB/ZA).