OKGO Kerjasama dengan Kurir Lokal Raja Express Bantu Tingkatkan Pelaku Usaha Kecil

sentralberita|Medan~Untuk menunjang kemajuan usaha dan mensufort pelaku usaha kecil di Kota Medan, OKGO berpartner dengan Kurir lokal RAJA EXPRESS melaksanakan penandatangan kesepakatan untuk kerjasama dalam bidang jasa kurir, penandatanganan ini dilakukan di kantor OKGO, Komplek Cemara Asri, Jalan Gunung Krakatau Medan, Sabtu ( 22/82020) siang.

Kota Medan merupakan kota yang memang memiliki keberagaman kebudayaan serta kota yang sangat menonjol di dunia fashion, kuliner serta banyak sekali produk yang memang dihasilkan dari para pelaku usaha

khususnya UMKM, akan tetapi kurangnya jasa kurir lokal yang siap untuk mensupport dan menjangkau dengan harga yang murah dan kurangnya aplikasi yang mendukung untuk pengembangan di sektor ekonomi kreatif para UMKM.

“Untuk hal itu, para pelaku usaha rumahan atau para UMKM tidak perlu ribet lagi, ditengah masa pandemi saat ini, kini OKGO berpartner dengan Kurir lokal RAJA EXPRESS siap untuk mensupport para pelaku usaha yang memang ingin mengembangkan UMKM nya” imbuh Gino selaku Owner dari OKGO.

Raja Express juga akan meluncur ketengah masyarakat Kota Medan sebagai jasa kurir lokal yang juga akan siap mensupport para pelaku UMKM atau para pelaku bisnis online shop dengan tarif flat dan murah hanya Rp 10.000, selain itu, Raja Ekspres juga akan bekerjasama dengan Pemerintah

Kota Medan dan menjadi kolabolator dalam bidang jasa kurir di Kota Medan, hal itu langsung diucapkan Reza selaku Direktur yang juga didampingi oleh Romi sebagai CO-Founder Operational & Marketing Manager.

Sementara itu, Andrew selaku Founder mengatakan bahwa Raja Express akan siap sebagai kolabolator dibidang Jasa Kurir dengan Pemko Medan dimana Para UMKM bisa mendapatkan Jasa kurir murah, cepat, aman & terpercaya.

“Semoga kita tetap mendukung produk lokal agar roda perekonomian kita tetap berputar ditengah masa sulit pandemi saat ini” tutupnya.(SB/AR)