Nurhajizah-Henri Siregar Dapat Dukungan Partai Gerindra & PKB di Pilkada Asahan 2020

sentralberita|Kisaran~Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Dr.Nurhajizah.M.SH dengan H.Henri Siregar memastikan diri sebagai salah satu pasangan yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Asahan yang akan digelar pada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

Kepastian pasangan DR.Nurhajizah.M.SH dan H.Henri Siregar mengikuti Pilkada serentak Kabupaten Asahan tersebut setelah mendapat dukungan dari 2 Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) serta Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

“Insya Allah kita telah mendapatkan dukungan dari dua Partai yaitu Partai Gerindra dan PKB untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020.” Ujar DR.Nurhajizah kepada sentralberita.com melalui Waht App,Kamis (27/8/2020) malam.

Menurut mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut dukungan dari Partai Gerindra sesuai surat rekomendasi nomor 08-955/rekom/DPP-GERINDRA/2020 Tertanggal 5 Agustus 2020 yang ditanda tangani H.Prabowo Subianto dan H.Ahmad Muzani selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Partai Gerindra.

Sementara dukungan ( MODEL.B1KWK PARPOL) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sesuai dengan surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa nomor 3732/DPP/01/VIII/2020 tanggal 27 Agustus 2020 yang ditanda tangani S.Muhaimin Iskandar dan M.Hasanuddin Wahid selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jendral tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan mendapat dukungan dari kedua Partai tersebut,pasangan Dr.Nurhajizah dan H.Henri Siregar sudah memenuhi syarat 20 persen dari jumlah kursi di DPRD untuk maju di Pilkada Kabupaten Asahan yaitu Delapan kursi dari Partai Gerindra dan Satu kursi dari PKB.(SB/ZA)