Mesin Partai Golkar Akan Hidup Menangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman

sentralberita|Medan~Mesin Partai Golkar agaknya tak perlu waktu lama untuk bekerja memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman pada kontestasi Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah resmi menerima rekomendasi langsung dari Ketum Partai Golkar, DPD Golkar Medan pun semakin mantap bergerak demi memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman.

Hal itu dikatakan Ketua Golkar Medan Syaf Lubis Selasa (18/8/2020). Dihubungi wartawan, Syaf Lubis mengatakan pihaknya sangat solid.

Seluruh kader Golkar, di seluruh tingkatan kata Syaf siap memenangkan Bobby Nasution. “DPD Golkar Medan siap menangkan Bobby untuk jadi Walikota Medan 2020-2024. Dari dulu begitulah Golkar. Kalau sudah diputuskan di pusat, maka akan satu suara. Kita solid dan sangat siap,” kata Syaf Lubis.

Pria yang dua kali jadi Ketua Tim Pemenangan pada Pilkada Medan itu bahkan Haqqul Yaqin, atau yakin dengan sebenar yakin bakal memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Syaf optimistis Bobby Nasution-Aulia Rahman mampu mengubah wajah Kota Medan menjadi lebih baik. “Maka itu kami Haqqul Yaqin akan bekerja keras untuk memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Kami yakin mereka bisa mengubah wajah kota Medan menjadi lebih baik,” pungkas Syaf Lubis.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPD Golkar Medan Afri Rizki Syaf Lubis tampak mendampingi Bobby Nasution dan Aulia Rahman menerima rekomendasi resmi dari Ketum Golkar di Jakarta.(SB/01)