Masyarakat Humbahas Patuh Terhadap Protokol Kesehatan di Masa ADP

sentralberita|Humbahas~Personil Polsek Pakkat Polres Humbahas bersama dengan TNI Koramil 10 Pakkat dan Pemerintah Kecamatan Pakkat melakukan himbauan pendisplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, Senin (31/8/2020) malam yang dimulai 10.24 Wib di Pasar Tradisional Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas.

Kegiatan yang dilaksanakan, kata Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono S.I.K, MM, melaksanakan pendisiplinan kepada warga masyarakatk mengikuti protokol kesehatan pada Masa ADP ( Adaptasi Kebiasaan Baru )

Selain itu katanya, menyampaikan Kepada warga pedagang dan pengunjung Pejan untuk selalu menggunakan Masker, menyampaikan kepada warga masyarakat agar tetap jaga jarak dan menjaga kebersihan, guna mencegah penularan Covid-19.

Menghimbau Kepada Pengunjung dan pedagang agar rajin mencuci tangan dan bersihkan badan pada saat setelah selesai kegiatan.

Menurut Kapolres, hasil dari kegiatan, masyarakat menyambut baik kehadiran TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Pakkat dan terciptanya kepatuhan Warga masyarakat terkait Protokol kesehatan pada masa ADP (Adaptasi Kebiasaan Baru ). (SB/01)