Komandan Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata Kunjungi Kodrat Shah

sentralberita|Medan~Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara H Kodrat Shah, menerima tamu khusus dari Komandan Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata, Mayor Kav  Dani Prasetiyo Wibowo.

Kedatangannya didampingi oleh Letnan Kav Agung, juga hadir silahturahmi Ketua Partai Hanura Simalungun Bonar Ambarita, Ketua PP sekaligus Partai Hanura yang juga Wakil Ketua DPRD Siantar Ronald Tampubolon, Sekretaris PP Siantar Jimy Gultom dan Ketua Partai Hanura Binjai Irvan Ahmadi, di Cemara Asri, Jumat (14/8/2020).

Dalam silahturahmi, Mayor  Dani Prasetyo Wibowo menyampaikan undangan HUT ke 66 Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata dan Hut ke 23 Bankom Naga Karimata.

Berharap agar Ketua H Kodrat Shah, bisa hadir dalam acara tersebut. Sekaligus sebagai orang baru bertugas bisa selalu bersinergi dan saling mendukung.

”Berharap Pak Kodrat Shah bisa hadir dalam cara tersebut. Semoga jalinan ini bisa terwujud untuk bersinergi dalam mewujudkan keutuhan NKRI, ” ucap Dani.

Sementara itu, Kodrat Shah yang juga ketua Partai Hanura Sumut, menyampaikan terimakasih kehadirannya. Dan hubungan selama ini bisa terus terjalin dengan baik.

“Insyalllah saya kalau tidak ada jadwal lain akan hadir. Semoga pada acara HUT ke 66 Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata berjalan lancar dan sukses, “kata Kodrat Shah.

Acara silahturahmi  berlangsung akrab dan makam malam bersama. (SB/01Rel)