Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ichwan Ritonga Tegaskan Solid Menangkan Bobby-Aulia

sentralberita|Medan~Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ichwan Ritonga menegaskan bahwa segenap kader solid memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman dalam kontestasi Pilkada Kota Medan.

Hal itu dinyatakannya saat pemberian rekomendasi partai berlambang Garuda itu Sabtu (22/8/2020).

Menurutnya, Gerindra adalah partai komando yang dengan jelas bahwa keputusan dari atas harus selaras hingga ke bawah.

“Ketum sudah putuskan memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman untuk Pilkada Medan, maka seluruh kader harus solid memenangkan,” kata Ichwan.

Dalam waktu dekat ini, Ichwan Ritonga bilang bakal menggelar konsolidasi dengan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Iya ini kan instruksi yang harus diikuti seluruh kader. Terkait riak-riak itu biasa. Silakan berkompetisi, tapi nanti diputuskan dari pusat kita harus ikuti,” lanjut Ichwan.

Bahkan Ichwan katakan pihaknya bakal mengantarkan Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman mendaftarkan diri ke KPU. Setelah itu akan digelar lagi konsolidasi untuk mensolidkan kader dalam dukungan dan memenangkan.

“Bobby Nasution-Aulia Rachman adalah kader terbaik dan sosok terbaik yang akan kita menangkan,” pungkas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Sementara itu, Aulia Rachman pun memuji kiprah Ichwan Ritonga dalam kontestasi Pilkada Medan ini. Menurutnya Ichwan Ritonga memilik kepemimpinan yang matang dalam menjalankan visi-misi berpolitik ala Gerindra.

“Kita di Gerindra ini menciptakan pejuang politik, bukan menciptakan politikus. Saya pribadi terharu dengan pernyataan ketua DPC Gerindra Medan dan bahkan sudah konsolidasi dengan seluruh kader untuk memenangkan calon yang diusung,” kata Aulia Rachman.(SB/01)