Dukung Rosmasyah-Hj.Winda Fitrika, PDI Perjuangan Asahan Segera Lakukan Langkah Strategis

sentralberita|Kisaran~Pasca pengumuman hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan terkait penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah,STP dengan Hj.Winda,DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, segera melakukan beberapa langkah strategies seperti Internal maupun Exsternal.

“Untuk langkah Internal,DPC PDI Perjuangan Asahan memastikan seluruh kader dan anggota Partai tegak lurus kepada keputusan Ibu Ketua Umum dan Partai.”Ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan,Haidir Muda Siregar,SH,kepada sejumlah awak media saat ditemui kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan,Rabu (12/8/2020).

Hasil keputusan partai tersebut, lanjut Haidir Muda, bukan hanya sekedar tugas dan kewajiban, akan tetapi merupakan suatu kehormatan bagi seorang kader dan anggota partai.

“Pemberian hasil rekomendasi kali ini yang diberikan kepada kader sekaligus Ketua DPC Partai ini merupakan sejarah bagi PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, karena untuk pertama kalinya, partai mengusung kadernya sendiri di Pilkada Asahan,” terangnya.

Hadir mengungkapkan, hasil keputusan DPP tersebut sungguh disambut dengan suka cita.

“Bagi kader dan anggota Partai yang lari dari keputusan Ibu Ketua Umum dan Partai, sebaiknya mengajukan surat Pengunduran diri dan mengembalikan KTA ke DPC Partai sebelum kita mengeluarkan surat pemecatan. Hal itu dikarenakan tidak ada tempat mental pengkhianat di tubuh Partai ini,” tegasnya.

Sementara,untuk bidang External menurut Haidir pihaknya akan segera mensosialisasikan pasangan calon yang telah diusung ke seluruh penjuru Kabupaten Asahan.

“Hal itu dilakukan untuk menjawab adanya isu yang selama ini berkembang di tengah masyarakat terkait Pilkada Asahan hanya diikuti oleh satu pasangan Calon, alias lawan kotak kosong,” terangnya.

Haidir juga berharap kepada seluruh masyarakat harus segera mengetahui, pasangan Rosmansyah-Winda dinilai telah memenuhi syarat untuk maju dan bertarung di Pilkada Asahan tahun 2020 mendatang.

“Yang mana, pasangan Rosmansyah – Winda diusung oleh 7 kursi dari PDI Perjuangan dan 2 kursi dari Partai Hanura. Koalisi PDI Perjuangan dan Hanura Asahan ini memastikan Pilkada Asahan 2020 diikuti oleh lebih dari satu
Pasangan Calon. Sehingga masyarakat Asahan bisa memilih calon yang terbaik dari yang baik,” pungkasnya.(SB/ZA).