Dinsos Labura Lakukan Penyemrotan Dispektan

Tim saat melakukan Penyemrotan dispektan pada salah satu kantor 

Sentralberita | LABURA ~ Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) gelar kegiatan bhakti sosial dengan melakukan penyemrotan dispektan pada perkantoran dinas/ instansi pemerintah Kabupaten Labura.

Jumat (28/8/2020) kru media mengkonfirmasi terkait kegiatan pada Kabid Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Marlan SE diruang kerjanya. 

Marlan mengatakan kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk penanggulangan dampak penularan covid 19. Dinsos Labura bersama 31 orang anggota tim Tanggap, Siaga Bencana (Tagana)  melakukan Penyemrotan pada perkantoran, dinas/ instansi pemerintah Kabupaten Labura.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut adalah bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan cairan Dispektan untuk digunakan personil dalam menjalankan tugas. Ucapnya. 

Pihak Pemkab Labura melalui Dinsos juga mengimbau bagi masyarakat agar selalu jaga kesehatan dan tetap ikuti protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Ujar Marlan.  (SB/wan)