Bupati Asahan kembali Rotasi 4 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Asahan

sentralberita~Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc yang diwakili Asisten Administrasi Umum Khaidir Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan,Jumat (7/8/2020) .

Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan tersebut turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, OPD, TP.PKK Kabupaten Asahan serta Dharma Wanita Kabupaten Asahan.

Dalam sambutan tertulisnya,Bupati Asahan H. Surya,BSc yang diwakili Asisten III Administrasi Umum meminta kepada pejabat Administrator yang dilantik agar tetap menjaga prestasi kerja yang selama ini telah diukirnya.

“Saya berharap saudara yang dilantik hari ini memiliki peran dan tanggung jawab yang sama sesuai dengan jenjang jabatan yang diduduki apabila dibanding dengan pejabat-pejabat lainnya yang dilantik sebelumnya dan oleh karena itu saya ingatkan kepada pejabat yang dilantik agar tetap menjaga prestasi kerjanya.” Ujar Khaidir.

Adapun pejabat Administrator yabg dilantik masing-masing,Arifin Siregar,SE,MM menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Basuki,SPd,MM menjadi Kepala Bidang Pasar pada Dinas Koperasi dan Perdagangan,Dewi Sari Wahyuni,S.Sos menjadi Kasubag

Umum/Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Susi Priati,SE menjadi Kasi Perikanan Tangkap dan penyelenggaraan Tempat Pelelangan ikan pada Dinas Perikanan Kabupaten Asahan.(SB/ZA).