Bersama Forkopimda, Bupati Asahan Kibarkan 75 Bendera Merah Putih di Objek Wisata Air Terjun Ponot

sentralberita|Kisaran~Didampingi Kspilres Asshan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Merantika Beruh serta unsur Forkopinda lainnya,Bupati Asahan H.Syrya,Bsc melaksanakan pengibaran 75 bendera merah putih di lokasi Objek Wisata Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan, Jumat (14/8/2020).

Selain Bupati Asahan dan unsur Forkopimda, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Republik Indonesia tersebut juga di ikuti OPD,Camat serta undangannya.

Dikesemparan itu,Bupati Asahan H.Surya, BSc dalam arahannya mengatakan,sesuai tema peringatan HUT Ke 75 Republik Indonesia yaitu Indonesia Maju. Jadi kita berharap di 75 tahun kemerdekaan ini Indonesia Khususnya Kabupaten Asahan sudah menjadi Daerah yang lebih maju dari sisi ekonomi, sosial, politik dan lain-lain harap H. Surya.

Lebih lanjut H. Surya juga menyampaikan Obyek Wisata Ponot Kecamatan Aek Songsongan dipilih menjadi Tempat Pengibaran 75 Bendera merah Putih dengan harapan Masyarakat dapat lebih mencintai alam dan obyek Wisata ini menjadi Ikon Wisata Kabupaten Asahan Kedepan.(SB/ZA)