Anak-Anak Personil Polres Tanjungbalai Dapat Bantuan Handphone dari Kapolres

sentralberita|Tajungbalai~Polres Tanjungbalai memberikan bantuan sosial kepada anak-anak yang berprestasi di sekolah dalam rangka HKGB Ke-68 Tahun 2020, Sabtu (8/8/2020) di Lobi Utama Polres Tanjung Balai.

Kegiatan dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Dita Yudha Prawira dan didampingi oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Frans Simanjuntak.

Adapun yang mendapat bantuan sosial adalah Anak-anak Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 5 (lima) orang kepada Anak dari AIPTU Syafruddin, anak AIPTU B.Siregar, anak AIPDA EC.Simamora, anak AIPTU Ruslan, Anak AIPDA HJ.Siahaan.

Bantuan sosial yang diberikan masing-masing paket berisikan 1 unit Handphone merk Samsung beserta kartunya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk Mendukung Proses belajar.

Tetap bersemangat dalam mengukir prestasi di sekolah baik dalam hal belajar maupun dalam hal lainnya yang bersifat positif.

Semoga ini menjadi motivasi untuk anak anak Personil Polres Tanjung Balai dan emoga lebih banyak anak-anak dari Personil Polres Tanjungbalai yang berprestasi di sekolahnya.

Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Anak-anak Personil Polres Tanjungbalai berakhir Pukul 12.00 Wib. (SB/01)