Viral, Dua Sajoli Lupa Nutup Kain Jendela Kamar Hotel

Ilustrasi

sentralberita|Jakarta~Mendadak viral di media sosial. Pasangan dua sejoli yang tengah asik melakukan hubungan badan di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Barat.

Aksi duA sajoli ini direkam oleh beberapa warga dari luar kamar hotel. Kedua sejoli diketahui berinisial DA dan MI. Aksi keduanya terekam karena mereka lupa menutup kain penutup jendela atau gorden saat memadu kasih di dalam kamar hotel.

Polisi bergerak cepat mencari kedua orang dalam video. Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan, pihaknya telah meminta klarifikasi dari pihak hotel serta kedua sosok orang yang di dalam video itu.

“Kami sudah periksa keduanya. Mereka ini orang Ciledug dan orang Karang Tengah. Hampir setahun berpacaran dan ada rencana untuk menikah,” katanya saat dihubungi, Minggu (26/7/2020).

Niko menyebut, sepasang kekasih itu menginap di Hotel sejak Kamis malam (24/7). Kepada polisi mereka mengaku melakukan perbuatan itu pada Jumat dini hari. Namun saat itu mereka lupa menutup gorden hingga aksinya direkam warga.

“Keduanya tidak sadar (direkam),” katanya.

Kasus tersebut masih diselidiki. Sebelum memutuskan apakah mengandung unsur pidana atau tidak. “Kami masih mendalami. Kalau kami lihat dari video tidak terlihat aurat sama sekali,” ucapnya.(SB/01/mc).