Truk Fuso Tabrak Pagar Rumah Mantan Anggota DPRD Tebingtinggi

Truk Fuso Tabrak Pagar Rumah Mantan Anggota DPRD Tebingtinggi.

sentral berita | tebingtinggi~Sebuah pagar rumah milik mantan anggota DPRD TebingTinggi Parlindungan Rajakguguk,Kamis sore(9/7) sekitar pukul 17:00 Wib, di tabrak Truk Fuso bermuatan 40 Ton pupuk bernopol BK 8373 VW,tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Kejadian bermula, sore itu truk Fuso bernomor polisi BK 8373 VW,bermuatan 40 ton pupuk yang di kemudian Sugiman (51)warga Kisaran, Kabupaten Asahan,dengan tinggi datang dari arah Medan menujuh kisaran,setibanya di lokasi,setang setir yang di kemudikan Sugiman mengalami patah setir,sehingga truk yang di kemudikannya tidak dapat di kendalikan,dan akhirnya truk tersebut menabrak pagar rumah yang ada di pinggir badan jalan lintas.

Dilokasi, sopir truk,kepada wartawan mengatakan,’pada saat saya sedang menyetir,tiba-tiba setang setir tidak bisa berfusing lagi dan patah,karena tidak dapat terkendalikan lagi truk yang di kemudikannya langsung menabrak pagar rumah warga.ucap Sugiman.

Mendapat laporan dari masyarakat,petugas laka lantas dari polres Tebingtinggi,langsung terjun kelokasi kejadian,dan langsung mengamankan truk tersebut.

Ketika di mintai keterangan wartwan di lokasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP.James Hutagaol dan kasat lantas,melalui Kanit laka Bambang Irwan membenarkan,adanya sebuah truk Fuso bermuatan 40 ton pupuk menabrak pagar rumah warga,tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini,hanya saja pemilik rumah mengalami kerugian mencapai 30 juta rupiah.terang B.Irawan.

Kini sopir truk beserta barang bukti 1 unit truk diamankan petugas ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi,guna di mintai keterangan lebih lanjut.(SB/ imran )