Seorang Wanita Parubaya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar

Jenazah Korban Tewas Membusuk Dirumah, Reken Br Ginting, Saat Dievakuasi Personil Kepolisian.

sentral berita | Tebingtinggi~Seorang wanita Parubaya bernama Reken Br Ginting, (79)warga Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan tidak bernyawa dan membusuk di dalam kamar tidurnya, Senin(20/7) sekitar pukul 17:45 Wib.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Bandar Khalifah, Iptu S Panjaitan, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa(21/7) membenarkan bahwa telah ditemukan seorang wanita parubaya yang tewas di dalam rumahnya dalam kondisi berbaring diatas tempat tidur, di Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah.

Jasad korban mulanya ditemukan oleh tetangganya, Harlin Br Pasaribu (55) dan Dame Br Situmorang, (29)yang curiga karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah, kata Iptu S Panjaitan.

Lanjut Kapolsek, ternyata kecurigaan tetangganya benar, ketika pintu rumah korban didobrak oleh saksi, Dame, dan Harlin, mereka terkejut melihat kondisi, Reken Br Ginting, yang telah tewas di atas tempat tidur.

Mengetahui hal tersebut, mereka kemudian memanggil para tetangga untuk melihat kondisi korban yang telah tewas membusuk, dan menggeluarkan aroma yang tidak sedap, ungkap Kapolsek Bandar Khalifah.

Setelah bekumpul dilokasi kejadian, akhirnya salah seorang warga langsung menghubungi pihak Polsek Bandar Khalifah, agar segera mengevakuasi jasad korban yang telah tewas membusuk.

Saat ini jasad korban tewas telah dibawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) Kota Tebingtinggi untuk di visum, agar mengetahui apa penyebab kematian korban.

Dan diketahui korban tewas, Reken Br Ginting, tinggal sebatang kara di rumahnya, di Desa Juhar, Kec Bandar Khalifah, Kab Sergai, jelas Kapolsek Bandar Khalifah.( SB / imran)