PPP Medan Amini Membangun Koalisi Umat Bobby Nasution

sentralberita|Medan~ Muhammad Bobby Afif Nasution sangat berharap bisa menyatukan umat beragama di Kota Medan. Terlebih menjelang Pilkada Medan, pria yang akrab disapa Bobby Nasution ini inginkan suasana yang teduh.

Maka tak heran, dalam beberapa kesempatan Bobby Nasution kerap melontarkan harapan agar Medan menjadi kota yang berkah atau selalu memiliki nilai keberkahan. 

Konsep #KolaborasiMedanBerkah diyakini bisa tercapai bila semua pihak mau bersatu membangun Kota Medan. Termasuk isu keumatan yang memang harus jadi program kerja Bobby Nasution.

Hal itu diamini Ketua PPP Kota Medan, Aja Syahri ketika diwawancarai wartawan Sabtu (25/7/2020).  Menurut Aja, koalisi umat memang harus jadi penekanan Bobby dalam konsep kerjanya.

“Memang harus begitu, koalisi umat itu harus ada penekanan. Konsep koalisi umat itu sangat bagus,” kata Aja.

Kembali ke belakang, di masa Abdilah sebagai walikota Medan, motto Kota Medan sebagai Kota Relijius sempat menjadi tagline yang menyejukkan.

Sayang, kata Aja, tagline Medan sebagai Kota Relijius itu kini telah tergerus. “Medan sebagai Kota Relijius itu sudah agak tergerus, itu harus dikembalikan lagi,” harap Aja.

Lantas bagaimana cara Bobby mengusahakan keberkahan bagi Warga Medan kelak? “Ya saya kira dengan tetap pada niat baik Bobby membangun Medan. Dan ikhlas dalam bekerja,” pungkas Aja.(SB/01)