PKS PT KMS Qurban Tiga Ekor Sapi Bagi Masyarakat Desa Terang Bulan

Hewan Qurban PT. KMS

Sentralberita|Labura ~ Meskipun situasi negara ini masih kalut menghadapi pandemi Virus Corona. Perayaan Idul Adha masih berjalan lancar dan tidak mengurangi antusias warga untuk beribadah. Jumat (31/7/2020).

Salah satunya penyaluran hewan Qurban Diantaranya Pihak Managemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.KURNIA MITRA SAWIT (PT KMS) membagikan Qurban pada warga Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dengan menyembelih tiga ekor sapi.

Pemenyaluran pertama dimulai dari lingkungan pabrik yang penyerahannya diwakili oleh Irfan KTU P.T KMS kepada ketua Panitia qurban. Kemudian hewan qurban yang kedua didusun siria-ria diserahkan oleh Azid humas PT.KMS.

Selanjutnya hewan Quran ketiga kembali diserahkan oleh Irfan kepada tokoh masyarakat Dusun Bangun Selamat diterima oleh panitia qurban Muhamad Ali mantan Kepala Desa (Kades) DesaTerang Bulan.

Dalam hal ini Muhammad Ali mengatakan masyarakat Desa Terang Bulan sangat bersyukur atas hewan qurban yang dibagikan PT.KMS.

“Wassyukurulillah, semoga Perusahaan semakin Maju dan tetap mendapat keuntungan yg berlimpah, Pimpinan dan Karyawan diberikan Kesehatan dan Keselamatan melaksanakan Tugas” ujarnya.

Direktur PT.KMS Eddy man mengatakan, peringatan berkurban pada Idul Adha mengajarkan kita pada sikap ikhlas. Dengan ikhlas, maka Tuhan akan menuntun dan menolong kita di saat dalam kesulitan atau menjalankan usaha apapun.

Hal ini pula yang diharapkan terwujudnya kerjasama yang baik pada karyawan PT.KMS dalam bekerja. Dengan kesungguhan hati, maka hasil yang diperoleh saat berusaha pun menjadi optimal.

Pria yang akrab disapa Achun ini menambahkan, penyerahan hewan Qurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga PT.KMS. Seluruh dana pembelian hewan kurban di peroleh dari manajemen dan kontribusi karyawan.

“Melalui semangat berkurban, kami percaya akan mencapa visi dan misi Perseroan untuk menjadi perusahaan terbaik ,” tandas Achun.

Lanjut Achun, pihaknya terus meningkatkan kinerja dan produktivitas perusahaan. Dengan majunya perusahaan maka akan berdampak kepada kesejahteraan karyawannya. Harapannya, semoga pada Idul Adha tahun depan, jumlah hewan Qurban bisa bertambah sehingga masyarakat yang mendapatkan daging Qurban juga bertambah. (SB/wan)