Pegawai Honorer Medan Selayang Tewas Tabrakan di Medan Johor

sentralberita|Medan~Sufiyanti Wahyuni (28) tewas ditempat setelah ditabrak sebuah mobil box dengan nopol BK 8354 CH di Jalan Karya Kasih, Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor pada Senin (20/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi dihimpun korban adalah warga Jalan Eka Surya Komplek Grand Monaco Blok H, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua dan juga seorang pegawai honorer di Kecamatan Medan Selayang.

Sementara pengemudi mobil box ekspedisi itu bernama Abdul Rahman (37), warga Jalan Surau Gading Desa Rambah Sambo Kecamatan Rambah Sambo Kabupaten Rokan hulu.

Kanit Lantas Polsek Deli Tua, Iptu S Kaban mengatakan kejadian itu bermula dari sebuah mobil box bernopol BK 8354 CH, melintas di Jalan Karya Kasih dari arah barat ke arah Timur.

“Karena diduga kurang konsentrasi, mobil Box tersebut menabrak sebuah mobil ( lidik) yang terparkir di pinggir jalan kemudian pengemudi mobil box itu banting setir ke kanan,” katanya.

“Pada saat bersamaan Sepedamotor dengan BK 2989 AFO yang dikendarai Sufiyanti Wahyuni, datang dari arah yang berlawanan kemudian bagian depan sebelah kanan mobil box bersentuhan dengan bagain depan sepedamotor korban dan terjadi kecelakaan,” katanya.

Akibatnya kata S Kaban menerangkan korban mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP dan kedua kenderaan mengalami kerusakan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Deli Tua

“Korban yang sedang mengenakan baju honorer itu mengalami luka di dagu, tulang pergelangan kaki kanan parah, tulang paha kanan patah dan meninggal dunia,” pungkasnya.(SB/01)