Paripurna HUT Labura ke-12, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Do’akan Virus Corona Cepat Berlalu

 sentralberita|Labura ~ Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE bersama dengan Wakil Bupati  Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM  saat menghadiri Sidang Paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-12 tahun.

Sidang Paripurna digelar di Aula Kantor DPRD Labuhanbatu Utara, Selasa, (21/7). Dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan di damping Wakil Ketua 1 H. Ambang Pasaribu dan Wakil Ketua II H. Anto Pasaribu.

Sebelumnya dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Labura, dan Doa oleh Pegawai Kantor Kemenag Labuhanbatu Utara.

Berlangsungnya Sidang Paripurna dengan dibacakannya sejarah singkat terbentuk nya Kabupaten Labura yang di sampaikan oleh H. Endar Sakti Kepala Kesbangpol.

Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Labura yang ke-12

Semoga pada ulang tahun kali ini  berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada saat ini Negara kita di timpa musibah non alam yakni Virus Corona (Covid 19).

Maka dari itu pemerintah tidak melakukan kegiatan yang mengundang keramaian, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ali mengajak, kepada semua yang berhadir agar mendo’akan Virus ini cepat berlalu, agar kita semua dapat melakukan pekerjaan dengan semestinya. Ujarnya. 

Tampak hadir pada sidang Paripurna HUT Labura, H. Minan Pasaribu Mantan Wakil Bupati Labura, para tokoh Ormas Keagamaan dan Ormas Kepemudaan. Seterusnya Sidang Paripurna ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Labura.  (SB/wan)