Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Dairi Berikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

sentralberita|Dairi~Dalam rangka Bersatu Lawan Covid-19, Polres Dairi laksanakan pendistribusian bantuan sembako untuk warganya yang kurang mampu di tengah pandemi covid -19 Diwilkum Kecamatan Sidikalang Kab, Dairi.

Dalm hal ini Kapolres Dairi di wakili Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh dan di dampingi Paur Subbag Humas Polres Dairi Dan Para Personil Staf Humas polres Dairi memberikan langsung kepada masyarakat yang menerima bantuan Sembako yaitu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak dari Covid-19 dengan cara door to door system agar tepat sasaran.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian Polres Dairi terhadap warga masyarakat kurang mampu, Adapun bantuan Sembako Tersebut yang diberikan berupa dua karung beras yang berisi 10 kg .

warga masyarakat kurang mampu Mmerasa sangat senang dan terharu menerima bantuan Sembako Dari Polres Dairi seraya berdoa kiranya Polres Dairi dan jajaran Polres Dairi beserta keluarga selalu dilindungi Tuhan dan tetap dicintai masyarakat.

Dalam Kesempatan Kasubbag Humas polres Dairi menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian dari Polres Dairi yang selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Dairi (SB/01).