IKAPTK Bekerjasama Komunitas Lestari Berbagi Sembako Peduli sesama

Ketua IKAPTK Asahan bersama Lurah Kelurahan Lestari saat membagikan sembako

sentralberita|Kisaran~Untuk meringankan beban warga masyarakat khususnya dalam menghadapi danpak Covid-19, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK) Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Komunitas LESTARI BERBAGI membagikan sembako kepada warga.

Kegiatan Amal yang dilaksabakan Minggu (12/7/2020) bertempat di Lapangan Sepakbola Pondok Kucingan Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur tersebut turut di hadiri Ketua IKAPTK Kabupaten Asahan M.Azmy Usmail,AP,MSi yang juga menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,

Kabag Orta Setdakab Asahan Drs.Ilham,Lurah Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur,Hendy Bakti Pratama Tambunan,S.STP,MSi,beberapa Alumni,Ketua dan Sekretaris Komunitas Lestari Berbagi Nur Alam Syahputra Harahap,Ariansyah Lubis,SE serta pengurus lainnya.

Ketua IKAPTK Kapaten Asahan,M.Azmy Ismail,AP.MSi didampingi Lurah Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur Hendy Bakti Prarama Tambunan,S.STP,MSi di sela-sela kegiatan kepada sentralberita.com

mengatakan,kegiatan tersebut dilaksanakan adalah dalam rangka untuk meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi dampak dari Covid-19 yang sedang melanda negri.

“Kegiatan ini adalah salah satu agenda rutinitas dari IKAPTK Kabupaten Asahan,kebetulan saat ini dimasa pandemi covid-19 jadi kita membagikan

sembako kepada masyarakat dan pada kegiatan sebelumnya kami juga ada membagikan bahan-bahan bangunan untuk rumah ibadah serta melaksanakan bedah rumah.”Ujar M.Azmy.

Sementara itu,Ketua Komunitas Lestari Berbagi Nur Alam Syahputra Harahap,mengatakan bahwa komunitas yang dipimpinnya tersebut baru berdiri lebih kurang 5 bulan dengan tujuan untuk meringankan sesama khususnya di wilayah Kelurahan Lestari.

“Komunitas ini berdiri atas dasar kebersamaan dan untuk kebersamaan sesuai dengan motto nya BERBAGI TAK PERNAH RUGI.”Ujar Nur Alam.(SB/ZA).