BKM Masjid Darul Haq Apresiasi PT KPPN Lakukan Pengecoran Jalan Ismail Harun

sentralberita|Medan~PT KPPN bekerjasama dengan BKM Masjid Darul Haq,ormas FPI dan segenap warga melakukan pengecoran jalan berlubang di Jalan Ismail Harun ( Pasar V timur) Medan Estate Kec Percut seituan Deli Serdang,Senin malam (20/7).

Ketua BKM Masjid Darul Haq Sarno Mengucapkan terimakasih kepada PT KPPN yang telah berupaya melakukan pengecoran jalan Ismail Harun yang selama ini rusak dan berlubang.

” Kita berharap perusahaan lain seperti PT Intan juga kiranya dapat mengambil peran ikut andil untuk memperbaiki jalan ini”,ujar Sarno.

Sarno juga menghimbau pemerintah Kabupaten Deli Serdang Kecamatan Percut Sei Tuan agar memperhatikan jalan ini ini.Sebab Jalan Ismail Harun adalah merupakan jalan vital yang banyak dilalui masyarakat baik pagi maupun sore hari.

Pantauan wartawan,pihak PT KPPN mengerahkan 6 armada “melon”,untuk menutupi jalan yang penuh lobang sekitar 300 meter tersebut,dengan dibantu warga masyarakat di tiga lingkungan di Desa Bandar Khalifah.

Sarno mengungkapkan,persoalan jalan rusak di pasar V ini sudah cerita lama,namun anehnya pemerintah Kabupaten Deli Serdang seakan tidak peduli dan mengabaikan keresahan masyarakat.

Kata Sarno,kalau jalan ini rusak dan berlubang,tidak jarang para pengendara yang melintas sering terjatuh apalagi ketika hujan dan terjadi genangan air,sangat membahayakan.

“Ini sudah cerita lama,apalagi kalau hujan turun sudah banyak memakan korban,ini sangat berbahaya,inikan sebenarnya tanggung jawab Pemkab Deli Serdang,tapi nyatanya tak pernah ada sentuhan disini,untunglah ada PT KPPN yang peduli,dan mau menumpahkan sisa corannya disini,pungkas Sarno

Ke depan Sarno berharap pemerintah berkenan memperbaiki jalan ini dengan baik,karena jalan tersebut adalah satu – satunya jalan alternatif warga dari Tembung yang bekerja di Medan.(SB/AFS )