Begini Ungkapan Ibu-Ibu Pengajian Belawan Mengapa Menjatuhkan Dukungan ke Bobby Nasution

Begini Ungkapan Ibu-Ibu Pengajian Belawan Mengapa menjatuhkan Dukungan ke Bobby Nasution.

sentralberita|Medan~Konsep Kolaborasi Medan Berkah yang digagas Bobby Nasution tak hanya digandrungi kaum muda,tapi juga dari ibu-ibu pengajian.

Kali ini dukungan datang dari Gabungan Silaturahmi Ibu-Ibu Pengajian Belawan. Kelompok yang dikordinir Nila Dermawan itu bahkan secara sukarela menyambangi Rumah Kolaborasi, Sekber Relawan Bobby Nasution di Jl Cut Mutia Medan, Sabtu (11/7/2020).

Nila Dermawan punya cerita sendiri alasan mereka menjatuhkan dukungan kepada Bobby Nasution.

“Awalnya tentu saja kami berembuk kemudian menentukan dukungan. Setelah itu kami cari tau sendiri bagaimana caranya agar bisa langsung bertemu dengan Nak Bobby Nasution,” kata Nila Dermawan didampingi empat pengurus lainnya.

Singkat cerita, Nila pun mengirimkan pesan ke Instagram RumahKolaborasi2020.

“Kemudian admin IG Rumah Kolaborasi mengirimkan pesan ke kita agar ketemu langsung di Rumah Kolaborasi ini,” ujar Nila.

Menurut Nila, mereka biasanya dihubungi langsung oleh tim-tim sukses setiap event politik.

“Ini malah kebalikan, justru kami yang duluan membuka diri mendukung Nak Bobby. Jauh-jauh kami ibu-ibu ini dari Belawan ke sini. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan tim,” ungkap Nila.

Saat Ibu-Ibu Pengajian Belawan itu hadir, Bobby Nasution memang sedang berhalangan karena bersiap menuju Jakarta.

Nila Dermawan dan ibu-ibu lainnya diterima langsung oleh Direktur Rumah Kolaborasi Dedy Ardiansyah, Manajer Sekretariat Muhammad Asril, Manajer Program Bim Harahap dan LO Relawan Dimas P Siregar.

Dalam pertemuan santai dan teduh itu, Direktur Rumah Kolaborasi Dedy Ardiansyah mengaku bersyukur dengan dukungan dari Ibu-Ibu Pengajian Belawan.

“Agak unik ini memang karena komunikasinya melalui Instagram. Tapi inilah berkah itu ya bu, Allah dengan caranya sendiri mempertemukan kita di sini. Bang Bobby Nasution tadi titip salam ke kita semua karena memang harus mengejar jadwal berangkat ke Jakarta,” kata Dedy.

Dedy menegaskan pihaknya mengapresiasi perjuangan Ibu-Ibu Pengajian Belawan.

“Dari Belawan ke sini rasanya kami Rumah Kolaborasi mendapat berkah karena didatangi kaum ibu. Insha Allah perjuangan ini akan dibalas Bang Bobby dengan bersilaturahmi dan menyerap langsung aspirasi pengajian-pengajian ibu-ibu di sana” tukas Dedy.(SB/01)