Alumni Akpol 1991 Bagikan 1000 Paket Sembako di Sumut

sentralberita|Medan~Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1991 yang tergabung dalam Bhara Daksa membagikan 1000 paket sembako untuk warga Sumut terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dilakukan sekaligus memperingati HUT 29 Tahun Akpol 91.

Brigjen Pol.Bahagia Dachi didampingi Ketua Alumni Akpol 91 Polda Sumut, Kombes Pol.Ruslan seusai pemberian sembako secara simbolis di Lapangan KS Tubun Mapoldasu, Senin (27)7) mengatakan, Alumni Akpol 91 secara serentak di seluruh Indonesia membagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19.

“Untuk daerah Sumut, kita membagi 1000 paket sembako yang langsung dibagikan secara door to door. Bantuan ini sebagai ucapan syukur atas nikmat yang diberikan, untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” kata Brigjen Bahagia Dachi.

Jenderal bintang satu itu mengatakan, pembagian sembako dilakukan hari ini (Senin 27/7 red), secara serentak diseluruh Indonesia dan untuk Sumut difokuskan di Mapoldasu.

Putra asal Pulau Nias Sumatera Utara itu menambahkan, Alumni Akpol 91 akan tetap berkontribusi untuk bangsa dan negara.

“29 tahun lalu, kami dilantik dan saat ini kami berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, kami menyisihkan rezeki untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga,” pungkasnya.(DiN)