Akan Diadakan di Jakarta, Pesan Air Langga Hartarto, Musa Rajekshah Emban Amanah Ketua Golkar Sumut 2020-2025

sentralberita|Medan~Ketum Umum DPP Partai Golkar dengan tegas menyatakan sebagai pemegang mandataris Munas Partai Golkar 2019 di Jakarta.

Air Langga Hartarto sebagai Ketum DPP Golkar mengingatkan semua pihak membaca dan memahami keputusan mahkamah partai.


Menyatakan Putusan Mahkamah Partai bahwa Musda PG Sumut 24 s/d 25 Februari 2020 kemarin adalah tidak sah, sehingga harus diadakan Musda kembali, tegas Wakil Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Ham Partai Golkar Sumut M Hanafiah Harahap kepada Wartawan di Medan, Rabu (8/7/2020).

Pertemuan berlansung secara kekeluargaan, dikediaman Air Langga Hartato Musa Rajeckshah yang lebih disapa Bang Ijeck ini, didampingi Hanafiah Harahap dan Irham Buana Nasution sebagai kader Golkar dan keduanya pernah menjadi Sekretaris Partai Golkar Sumut ini, saling memberikan masukkan untuk rencana Musda.

Menurut Hanafiah yang langsung bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar di kediaman Airlangga Hartarto JL.Tirtayasa Jakarta Selatan, (7/7). Jakarta, kemarin.

Dikatakan, bahwa Musda Golkar Sumut akan diadakan di Jakarta. Ketua Umum DPP Golkar juga berpesan DPP Partai Golkar punya target kerja dan kerja dengan sukses pilkada serentak 2020 dan puncaknya Pilpres dan Pileg 2024, ucapnya.


Lebihlanjut Hanafiah dalam pertemuan itu juga Ketum berpesan dan berharap Musa Rajekshah yang sekarang Wakil Gubernur
berhasil bisa mengemban amanah sebagai Ketua Partai Golkar Sumut 2020 – 2025 nantitnya, ucapnya.

Begitujuga hal pencalonan ketua Golkar Sumut, Ketum juga sudah keluarkan Surat Diskresi dan memberi perintah kepada saudara Musa Rajeksah alias Ijek maju sebagai calon Ketua Golkar Sumt dan dipilih sebagai Ketua PG Sumut 2020 sd 2025, tegas Ketum.

Menurut Hanafiah lagi, Pembatalan musda tersebut adalah pertama di Indonesia sehingga harus diadakan Musda kembali di Jakarta sebagaimana perintah Ketum DPP Partai Golkar, ungkapnya.


Sementara itu Musa Rajeckshah, mengatakan  siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua Golkar Sumut nanti.

Tentunya, sama membangun dengan seluruh komponen dan para pengurus DPD Partai Golkar Kabupateb/Kota.

“Saya ingin bersama kawan-kawan pengurus partai golkar membangun dan membesarkan partai golkar. Tentunya juga ikut bersama membangun Sumatera Utara yang bermartabat,” pungkasnya.(SB/01/rel)