KPK Geledah Rumah Milik Seorang Pengusaha di Kisaran

sentralberita|Kisaran~Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) kembali turun ke daerah,kali ini Tim KPK melakukan penggeledahan ke salah satu rumah toko (Ruko) milik seorang pengusaha turunan yang berada di Jalan SM.Raja Kisaran Kabupaten Asahan,Selasa (14/7/2020).

Kedatangan Tim KPK yang mendapat pengawakan ketat dari Aparat Kepolisian Polres Asahan dan Polres Labuhan Batu tersebut langsung menjadi perhatian dari masyarakat setempat maupun yang sedang melintas.

Pantauan sentralberita.com dilokasi tampak beberapa kali penyidik KPK yang memakai rompi bertuliskan dan berlogo KPK hilir mudik dari satu ruko ke ruko lainnya di dampingi pemilik rumah yang diketahui bernama Ahong serta seorang pria berpakaian Dinas ASN Pemkab Asahan yang belakangan diketahui Lurah Kelurahan setempat.

“Sewaktu saya melintas sekitar pukul 11.20 Wib tadi aku melihat ada beberapa mobil berhenti tiba-tiba di depan ruko ini dan kulihat yang turun dari dalam mobil-mobil itu ada yang pakai rompi bertuliskan KPK serta beberapa orang petugas kepolisian berpakaian dinas dan bersenjata “Ujar seorang pria kepada sentralberita.com saat ditemui di lokasi.

Hingga berita ini dimuat,Tim Penyidik KPK masih berada di dalam ruko yang terdiri dari 4 pintu tersebut,begitu juga pihak keamanan yang berpakaian lengkap dan sipil masih berjaga dilokasi.(SB/ZA).