Terima BNN, Kapoldasu: Anggota Terlibat Narkoba Tindakan Keras

sentralberita|Medan~ Kapolda Martuani Sormin, menegaskan akan membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah Sumatera Utara.

Bahkan, ia telah memerintahkan seluruh personel untuk memberi tindakan keras, tegas dan teukur kepada para pelaku tindak pidana narkotika

“Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika. Jika ada anggota Polda Sumut yang terlibat tentunya tidak segan-segan akan diberi tindakan yang serupa.

Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Sumut,” tegasnya, Rabu (24/6/2020).

Martuani menambahkan, Polda Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat terutama dalam memberikan informasi kepada Polds Sumut terkait peredaran Narkotika di wilayahnya

Diketahui, Kapolda Sumut menerima kunjungan silahturahim Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara bertempat di Ruang Perjamuan Mapolda Sumut.

Pertemuan itu diisi dengan perbincangan santai guna terjalinnya kekompakan antara Polda Sumut dan BNNP Sumut dalam penanganan narkoba di Sumut.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Atrial, menyampaikan selalu bekerjasama dan berkomunikasi dengan Polda Sumut khususnya dalam pengungkapan kasus peredaran narkotika di Sumut.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.