Sambut Hari Bhayangkara & HUT Medan, Warung KSJ Akan Buka di Belawan & Marelan

sentralberita|Medan~Menyambut peringatan Bhayangkara ke 74 dan HUT Kota Medan 1 Juli 2020, Warung Sedekah (WARKAH) Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) binaan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH ini akan membuka dua cabang Warkah di Kecamatan Medan Belawan dan Medan Marelan.

Demikian disampaikan Saharuddin Ketua Umum KSJ lewat pesan Wasthapp kepada media ini, Senin (22/06/2020) .

Dikatakannya, “Warkah di Kecamatan Medan Marelan dikelola ibu Hj.Romauli br. Silalahi, Ketua Kartini KSJ Pusat dan di Kecamatan Medan Belawan akan dikelola Managemen kantor uusat bersama KSJ Kecamatan Medan Belawan.

Kkonsepnya sama seperti warkah di kantor KSJ Pusat yaitu makan secukupnya dan bayar seikhlasnya” ujar aktivis pemerhati sosial dan kebijakan publik ini.”

Warkah ini diprioritaskan bagi anggota KSJ yang memiliki KTA, abang becak, ojek online, Anak yatim serta kaum duafa, “setiap hari tersedia 100 hingga 200 porsi, “mudah-mudahan ini bermanfaat untuk ummat. “tutup Saharuddin.

Sebelumnya WARKAH telah berjalan di Kantor Pusat KSJ di kelola oleh Juli dan  buk mimin serta WARKAH Sarapan Pagi di Kecanatan Medan Denai dikelola oleh KSJ Medan Denai. (SB/01/DN)