Rumah Al-Qur’an dan Anak Yatim di Tanjungbalai Terima Tali Asih Kapolres

Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha Prawira menyerahkan Bansos berupa beras

sentralberita|Tanjungbalai~Pemberian tali asih ke berbagai pihak dan istansi dilakukan Polres Tanjungbali berlanjut, Kamis hari ini (18/6/2020), setelah sehari sebelumnya berlangsung dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Pemberian tali asih berupa beras itu dalam rangka dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara 1 Juli.

Dalam penyerahannya langsung mengunjungi Rumah Alqur’an dan Anak Yatim Syuhada di Jalan Mesjid LK II Kel. Pulo Simardan Kota Tanjung Balai oleh Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan., S.H, Humas dan seluruh Personil yang terlibat.

Sebanyak 10 Kg beras diserahkan dengan disambut Ustad Taslim, H. Wahab Sitorus, Nurdin Zein, Ketua Umum Mas Budi.

“Saya mohon doanya agar Personil Polri khususnya Polres Tanjung Balai mampu semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi menjaga kamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan di masyarakat, semoga bermanfaat,”ujar Kapolres.

Salah seorang Guru, Sri Rahayu Panjaitan yang meneria penyerahan Bansos menyampaikan Ucapan terima Kasih dan bahagia atas kunjungan Kapolres dan rombongan sekaligus memberikan bntuan yang sangat dibtuhkan saat ini.(SB/01)