PW Muhammadiyah Sumut Terima 500 Bantuan Paket Sembako dari Kapoldasu

sentralberita|Medan~Profesor Dr. Ibrahim Gultom MPd, wakil ketua PW Muhammdiyah Wilayah Sumut menyambut hangat kedatangan Kapolda Sumut serta rombongan ke kantor PW Muhammadiyah Wilayah Sumut untuk memberikan bantuan berupa 500 paket sembako.

Kehadiran Bapak kapolda ke kantor PW Muhammadiyah wilayah Sumut merupakan salah satu bentuk silaturahmi yang terjalin sangat baik dengan semua lapisan masyarakat.

Kapolda Sumut sangat ikhlas untuk menjalin silaturahmi, dengan siapapun dan ormas keagamaan manapun.

Dalam sambutannya Prof Ibrahim Gultom mengatakan PW Muhammadiyah Sumut tidak menyangka langkah ringan bapak Kapolda Sumut bersedia Hadir ke kantor PW Muhamdiyah wilayah Sumut.

Kemudian mengatakan PW Muhamadiyah Wilayah Sumut akan terus bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara, terutama dimasa pandemi Covid-19, merebah di Indonesia.

Disamping itu juga, PW Muhammadiyah juga mengumpulkan Infaq yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Virus Corona.

“ Tentunya kami muhammadiyah sumut mengucapkan terimakasih yg sebesar – besarnya kepada Kapolda Sumut dan jajarannya di mana selalu memberikan yg terbaik mulai dari penyemprotan disinfektan hingga pembagian sembako untuk masyarakat di tengah pandemi covid -19” jelas Wakil Ketua PW Muhammadiyah.

Selain itu dalam laporan singkatnya Prof. Ibarahim Gultom mengatakan apa ya g diberikan Kapolda Sumut akan segera di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang benar – benar terdampak Covid-19.

“Kami PW Muhammadiyah Sumut terus mendoakan bapak Kapolda Sumatera Utara yang dekat dengan seluruh lapisan masyarakat agar mampu mengamban amanah sebagai Kapolda Sumatera Utara”ucap Prof Ibrahim Gultom.(SB/01)