Polsek Medan Timur Kembali Berbagi Sembako

sentralberita|Medan ~ Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di tiga lokasi berbeda, Kamis (18/6).

Pemberian bantuan sembako ini diserahkan langsung Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, didampingi sejumlah personil dengan menyambangi rumah warga di Jalan M Yakub, Jalan Bambu, dan Jalan Amal.

Usai memberikan bantuan, M Arifin mengatakan bantuan sembako ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 serta membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan yang berikan berupa beras, minyak makan, mie instan, dan gula kepada 10 masyarakat kurang mampu yang tinggil di wilayah hukum Polsek Medan Timur,” katanya.

Dalam penyebaran Covid-19, M Arifin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan mencegah penularan virus Corona.

“Seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dalam upaya menghentikan penularan Covid-19,” imbaunya.

Sementara itu, Ernawati usai menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Timur. Sebab, menurutnya di tengah penyebaran Covid-19 pendapatan suami dalam bekerja berkurang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tak lupa juga menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74,” pungkasnya.(SB/01)